Rabu, 29 Agustus 2012

Boyfriend Sukses Gelar Jumpa Fans di Osaka dan Tokyo

Image
Boyfriend, yang baru-baru ini merilis debut single Jepang, ‘Be My Shine’ pada 22 Agustus, mengadakan dua even high touch di Tokyo dan Osaka yang membawa total 48.000 penggemar!
       Diadakan di ‘Big Sight’ pada tanggal 25 Agustus dan ‘Intex Osaka’ pada tanggal 26 Agustus, Starship Entertainment menginformasikan bahwa even tersebut membawa sekitar 30.000 dan 18.000 penggemar di masing-masing pertunjukan. Boyfriend sendiri menyatakan, “Kami melihat bahwa banyak fans datang hari ini. Mari kita bersenang-senang bersama-sama mulai sekarang!”
        Beberapa penggemar terlihat menangis karena gembira bertemu Boyfriend secara pribadi di antara kerumunan teriakan penggemar. Setelah acara high touch, Boyfriend mengadakan acara khusus ‘First Date Tokyo/Osaka’ dalam perayaan peluncuran fanclub resmi Jepang mereka, di mana mereka tampil dengan lagu ‘Be My Shine’ dan ‘Boyfriend’.
        Dalam menanggapi sorak-sorai fans mereka, Boyfriend menyatakan, “Kami terkejut atas semua dukungan yang ditunjukkan saat ini. Kami ingin menciptakan lebih banyak kesempatan untuk bertemu seperti ini di masa depan. Kami akan terus bekerja keras dan menunjukkan peningkatan untuk semua orang.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar