Senin, 09 Juli 2012

Leeteuk (Super Junior) Takut Kehilangan Popularitas

Image
Leader grup populer Super Junior, Leeteuk, mengungkapkan beberapa kekhawatiran tentang popularitasnya.
     Dalam rekaman episode ‘Do Dream’ di KBS 2TV beberapa waktu lalu, Leeteuk mengungkapkan ketakutan akan kehilangan popularitasnya.
      Dalam acara tersebut, ia ditanya tentang masalahnya ‘gila kerja’, dan ia mengakui, “Setelah 8 tahun bekerja nonstop, saya merasakan kasih yang saya terima dengan seluruh tubuh saya. Tapi saya takut bahwa saya tidak akan menerima kasih sebesar itu ketika saya kembali dari dinas militer saya.”
     Dia juga mengatakan sambil menunjukkan penyesalannya, “Sekarang akhirnya saya menemukan tempat, saya menyadari bahwa tidak ada seorang pun di sekitar saya, yang membuat saya merasa kesepian.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar