Senin, 09 Juli 2012

Leeteuk (Super Junior) Mengaku Workaholic, Pernah Menangis Karena Tidak Ada Jadwal

Image
Leader Super Junior Leeteuk mengakui bahwa ia adalah seorang gila kerja atau yang biasa disebut workaholic.

     Dalam syuting untuk episode ‘Do Dream’ di KBS 2TV, Leeteuk bertanya, “Bagaimana saya memperbaiki gejala gila kerja saya?”
    Dia menambahkan, “Saya benar-benar cemas ketika saya tidak bekerja. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada hari-hari dimana jadwal saya kosong. Saya pernah menangis di tempat tidur saat saya tidak melakukan apa-apa.”
    Leeteuk juga berkata, “Bahkan ketika saya pergi ke luar negeri setelah menerima liburan minggu yang panjang dari manajemen, pikiran ‘semuanya di Korea akan baik-baik sajab ahkan tanpa saya’ membuat saya naik penerbangan kembali ke Korea pada hari berikutnya. Saya bahkan menyerahkan kembali semua waktu liburan yang diberikan kepada saya.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar