Jumat, 27 Januari 2012

INFINITE Jual Habis Tiket Konser Jepang dalam 10 Menit!

Image

Popularitas INFINITE yang semakin meningkat semakin terlihat nyata melalui penjualan tiket konser Jepang mereka yang berlangsung dalam waktu singkat!

Baru-baru ini, tiket untuk konser Jepang mereka (‘Second Invasion Japan Tokyo’) dibuka untuk pra-penjualan bagi para anggota fan club Jepang INFINITE.

Meskipun pra-penjualan tiket hanya terbuka bagi mereka di fan club resmi, konser itu terjual habis sepenuhnya tanpa penjualan publik tambahan hanya dalam 10 menit. Dengan menjual tiket begitu cepat, permintaan konser tambahan diajukan oleh banyak penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket sebelumnya.

Setelah membuat debut resmi mereka di Jepang pada bulan November 2011 dengan ‘BTD (Before The Dawn)’, kelompok ini mengumumkan rencana untuk mengadakan dua konser berturut-turut di Tokyo International Forum Hall dengan total 10.000 kursi (dengan 5.000 kursi per konser). Meskipun beberapa telah menyuarakan ketidakpastian mereka tentang apakah kelompok ini akan mampu mengisi ruang konser begitu awal di dalam debutnya, mereka bungkam ketika tiket terjual habis sedemikian dalam waktu singkat!

Konser ‘Second Invasion Japan Tokyo’ ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada 25 dan 26 Feburari.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar