Sabtu, 04 Desember 2010

Sinopsis Drama Kore Dreams


Alkisah Frankie (Ione Syke), seorang gadis yatim piatu yang bekerja di Blues Eye Cafes, sebuah kafe milik pamannya, Leo (Seymour Cassell) di San Francisco. Lantaran punya standar sangat tinggi untuk seorang pria yang tepat untuk menjadi pasangannya. Bagi Frankie, pria idamannya adalah pria tampan dan intelektual yang bisa menandingi intelektual Frankie. Namun hingga sekarang Frankie belum pernah menemukan pria idamannya.

Merasa tidak akan pernah menemukan pria idamannya sehingga pada suatu hari Frankie memutuskan akan pindah ke Los Angeles bersama sahabat terbaiknya, Allison (Jennifer Aniston) untuk mengejar karier akting mereka. Namun sebelum hari kepindahan mereka, muncullah seorang karyawan baru untuk bekerja di kafe. Karyawan baru itu adalah David (MacKenzie Astin), seorang calon penulis yang tampan dan ternyata memiliki intelijen yang menandingi otak Frankie. Tanpa membuang waktu, Frankie pun jatuh cinta kepada David. Bahkan gadis tersebut berjanji akan membantu David mengatasi kebuntuan ide untuk karya tulisannya.

Sementara itu, David yang terkesan pada Frankie pun berjanji membantu gadis tersebut untuk mengatasi masalah penyakit susah tidurnya. Merasa yakin David tertarik padanya, Frankie tidak urung heran kenapa David tidak segera mengungkapkan cinta kepadanya. Tidak lama kemudian Frankie baru sadar kelambanan David mengungkapkan cinta kepadanya lantaran telah mempunyai tunangan seorang pengacara, Molly (Leslie Stevens). Kini Frankie menghadapi tekanan ganda, yaitu menghadapi saingan cintanya dan juga tinggal dua hari untuk memenangkan hati David sebelum berangkat ke Los Angeles.

Akankah Frankie berhasil memenangkan hati David sehingga pemuda tersebut memutuskan tunangannya dan menyusul Frankie ke Los Angeles ? Bagaimana pula David menghadapi masalah cintanya yang bercabang itu ? Anda bisa menyaksikan keseluruhan kisahnya dalam Sinema Prima berjudul "Dream for an Insomniac" pada hari Selasa (19/08), pukul 23.00 WIB di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar