Kamis, 23 Desember 2010

Benarkah Paus Orca adalah Paus Pembunuh ?


Banyak pertanyaan di benakku tentang Paus satu ini. Banyak yang bilang kalau Paus ini adalah paus pembunuh. Tetapi mengapa banyak film yang menggunakan paus ini untuk pembuatan film. Salah satunya dalam film FREE WILLY. Dalam film ini paus orca juga digunakan dan bahkan bersahabat dengan manusia. Apa mungkin pendapat orang itu salah tentang paus satu ini. Aku sampai sekarang masih bertanya-tanya tentang hal itu.
Apa mungkin Paus ini sama dengan Lumba-lumba yang bersahabat dan mempunyai kecerdasan. Mungkin suatu saat ada Ilmuwan atau orang lain yang dapat menjawab pertanyaan ini dan mempublikasikannya. Tetapi hal yang menarik dari Paus ini adalah suara yang di hasilkannya. Suaranya begitu indah di dengar. Mungkin suara ini di gunakan sebagai komunikasi dengan yang lainnya dan juga di gunakan sebagai senjata untuk menentukan dimana mangsa yang akan dia tangkap.

1 komentar:

  1. menurut aku sah aja kalo paus pembunuh di namakan seperti itu , dari berita sekarang bahwa paus pembunuh telah membunuh hiu putih

    BalasHapus