Senin, 23 Mei 2011

Yoo So Young - Jelaskan Alasan Keluar Dari After School

Monday, 23 May 2011

Image

ASIANplus edisi 424 - BINTANG KOREA

Hampir dua tahun setelah keluar dari After School, Yoo So Young akhirnya angkat bicara. Pada 26 April lalu, dia bersedia mengungkapkan alasan keluar dari grup asuhan Pledis Entertainment tersebut.

Setelah merampungkan promosi single Diva pada 2009 lalu, So Young tiba-tiba mundur dari After School. Padahal, aktris serial The Women of Our Home (Woorijib Yeojadeul) ini termasuk salah satu personel paling populer dalam grup. Tentu saja, keputusan So Young membuat para fans bertanyatanya. Apalagi, belakangan beredar rumor yang menyatakan ketidakharmonisan hubungannya dengan para personel After School dan Pledis Entertainment. “Banyak orang berpikir saya dikeluarkan, tapi itu benar-benar membuatku frustasi. Saya sama sekali tidak dibuang. Saya, juga selalu berpikir penindasan adalah penyebab personel grup idola keluar. Namun setelah ditempatkan di posisi yang sama, saya menyadari betapa salahnya diriku. Saya tidak ditindas, itu juga bukan alasan pengunduran diriku.

Image Setelah merampungkan promosi Diva, saya mulai mengikuti kursus akting. Saat saya mempersiapkan diri sebagai penyanyi, belajar menari selama dua hingga empat jam terasa sangat sulit. Sebaliknya, akting jauh lebih menyenangkan. Saya bisa belajar akting selama empat jam dan rasanya baru lima menit. Saya mengambil jurusan akting dan akhirnya saya menyadari impianku untuk berakting, bukan menyanyi. Demi mewujudkan impian sebagai seorang aktris, saya harus mengambil keputusan sulit untuk meninggalkan grup. Saya sudah tidak muda. Jadi, saya tahu jika saya harus mengambil keputusan secepat mungkin. Saya harus menghadapi masa-masa sulit dengan meninggalkan personel lain. Namun, saya sangat berterimakasih pada mereka. Kami masih berkumpul bersama dan bahkan saling mengawasi. Saya masih dekat dengan Joo Yeon dan Jung Ah, dan bahkan Raina, yang masih menjadi trainee saat saya bersama grup,” jelas So Young.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar