Senin, 25 April 2011

Group idola baru, B1A4 tampil dengan konsep kartun ??

Ada grup idola baru dan mereka menarik perhatian dengan sebuah konsep yang cukup unik.Mereka bernama ‘B1A4′, dan kelompok itu pertama kali memperkenalkan diri mereka melalui seri komik online, atau ‘webtoon’.

Saat ini belum banyak info yang ada,makanya saat ini membuat netizens bebas berspekulasi. Satu netizen mengklaim kalau makna di balik nama mereka adalahmenjelaskan bahwa karakter berdasarkan golongan darah A dan B.

Yang lain berspekulasi bahwa kelompok itu adalah co-ed, meskipun disitu diperkirakan hanya akan ada lima member laki-laki (Gong Chan, Shin Woo, San Deul, Jin Young, dan Baro), rumor mengatakan bahwa ada member wanita bernama Anna.

Pada tanggal 11 April seorang perwakilan dari lembaga B1A4 akhirnya mengeluarkan wajah dan beberapa biodata anggotanya. Leadernya bernama Jin Young, wakil itu mengklaim bahwa ia memiliki bakat musik yang luar biasa.

“Ada banyak potongan menarik informasi tentang B1A4 di webtoon mereka,” katanya “Agen kami menerima banjir telepon yang meminta informasi lebih lanjut. Jin Young adalah leader tim dan telah dilatih dalam bernyanyi, komposer dan berakting untuk sementara waktug. Dia luar biasa dalam bakat musik, dan album mendatang mereka akan menampilkan lagu yang disusun dan ditulis olehnya”

B1A4 saat ini dijadwalkan untuk debut pada akhir bulan ini.

Lalu pada 12 April mereka juga mengungkapkan member kedua bernama Baro. Namun belum ada info apapun yang dikeluarkan mengenai biodata dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar